Download mp3 terbaru Fatin Shidqia Lubis - Aku Memilih Setia

Posted by Jhon MP2 on 03:25 AM, 18-May-13 • Under: MUSIK & VIDEO

Assalamualaikum wr wb

Download mp3 terbaru Fatin Shidqia Lubis - Aku Memilih Setia

fatin.jpg


Fatin tampil untuk pertama kalinya membawakan lagu kemenangan yang berjudul "Aku Memilih Setia" hadiah dari Sony Music yang akan menjadi single miliknya setelah malam tadi Fatin dan Novita resmi masuk ke final.

Suasana jadi lembut merambat di tengah gelapnya malam, warna merah muda menjadi kontras di belakangi Fatin yang berdiri menyanyikan lagu kemenangannya itu yang terbalut busana warna abu- abu di tubuhnya.

Rossa pun terlihat menangis melihat anak asuhnya menyanyi dengan penuh perasaan. Apalagi di layar monitor raksasa, ditampilkan perjalanan Fatin dari awal audisi hingga bertarung di Gala Show.

Usai mengakhiri lagu, Fatin seperti menahan tangis. Karena lagu ini memang mengalunkan lirik yang sedih dan sangat cocok di bawakan oleh dia. Ditambah alunan musik pelan yang di bawakan oleh para ahlinya, bisa menusuk hingga perasaan yang cukup dalam.
Menurut Ahmad Dhani, Fatin bukan hanya beruntung masuk final, tapi dia juga beruntung mendapat lagu yang bagus.

Giliran Rossa memberikan komentarnya, dia lebih menekankan jika Fatin jangan sombong, dan harus menghargai khususnya kepada orang tua yang paling utama.


Nah, bagi kalian yang ingin mendownload lagunya, silahkan ambil di bawah ini

Download mp3 terbaru Fatin Shidqia Lubis - Aku Memilih Setia

d.jpg

atau yang ini

download3-2.png



itulah sedikit postingan tentang Download mp3 terbaru Fatin Shidqia Lubis - Aku Memilih Setia yang mungkin bisa menghibur kalian. jangan lupa beli CD original, dan pasang RBT atau NSPnya untuk memberi semangat agar mereka dapat berkarya sebaik mungkin.

Penulis : Jhon XI-Mp2
Follow : @Jhon_ismyname
Judul : Download mp3 terbaru Fatin Shidqia Lubis - Aku Memilih Setia

Wassalamualaikum wr wb

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

30 responses to "Download mp3 terbaru Fatin Shidqia Lubis - Aku Memilih Setia"

jhons60v2 on 03:34 AM, 18-May-13

http://jhons60v2.mywapblog.com/download-mp3-terbaru-fatin-shidqia-lubis.xhtml

Download mp3 terbaru
Fatin Shidqia Lubis - Aku
Memilih Setia

yudi rompacter on 03:40 AM, 18-May-13

Izin bungkus mas broww....

jhons60v2 on 03:44 AM, 18-May-13

yudi@ silahkan master..

Rafly BWM on 07:31 AM, 18-May-13

ane ambil kang lgunya.
Mari dukung neng fatin agr jd juara.

Ije Jela Marabahan on 09:59 AM, 18-May-13

kunjngn Perdna

standar.heck.in/ice-cream-sandwich-style.xhtml

Arya Wjaksana on 10:00 AM, 18-May-13

Nyimak aja ya. Saya gak suka penyanyi wanita. sad

http://aryawjaksana.mywapblog.com/

jhons60v2 on 11:00 AM, 18-May-13

Rafly@ silahkan kang..

jhons60v2 on 03:18 PM, 18-May-13

Ije@ thanks atas kunjungannya

jhons60v2 on 03:18 PM, 18-May-13

Arya@ oke bro, thanks

CueMz on 08:48 PM, 18-May-13

Ijin Bawa pulang sob..

Maria on 02:29 PM, 20-May-13

Nanti d'final suara emas'x keluarin

jhons60v2 on 07:28 AM, 21-May-13

CueMz@ silakan kang..

jhons60v2 on 07:32 AM, 21-May-13

Maria@ pastinya, kita lihat nanti bersama

Reval on 07:45 AM, 21-May-13

Kamu pasti MENANG..! Fatin Shidqia..!!! ^_^

by: Fatinniver's..

Sandyiwan on 12:04 AM, 22-May-13

Ea gan entar aq download,,,
n makasih y,,,,,,
mari kta dukung,,,,
Fatin shidqia lubis
fatin,,,,
fatin......
Fatin,,,,,,,,,,,,,fooooyyyyyeeeeeeaahhhh.....!!!!!

jhons60v2 on 04:20 AM, 22-May-13

Reval@ sipp..

jhons60v2 on 04:23 AM, 22-May-13

Sandyiwan@ hahaha.. Sama-sama kawan

Dady SyahRuromadhan on 12:18 PM, 23-May-13

Keren sob gara gara postingan ini blog kamu ramai pngunjung

jhons60v2 on 02:34 PM, 23-May-13

Dady@ iya sob, karena postingan ini berada di posisi teratas pada google, meski sempat tersingkir oleh postingan baru para master lainnya.. biggrin

zizy on 01:56 PM, 24-May-13

nice posting
i like ir...

ijin don don gan !!!!

jhons60v2 on 09:22 AM, 25-May-13

zizy@ silahkan smile

Harun Arrasyid on 05:10 AM, 03-Jun-13

ane tambahin om

http://krakal.us/download/index.php?act=view&id=24

thanks smile

Harun Arrasyid on 05:14 AM, 03-Jun-13

tak tambah gan smile

http://krakal.us/download/index.php?act=view&id=24

Erlen on 11:31 PM, 22-Sep-13

Numpang lewat mas,,,
sekalian di bawa pulang nh fatin ny, buat nyanyi di rumai. Hehe

alifia on 08:12 AM, 23-Sep-13

gimana caranya ngedownload lagu ribet deh

jhons60v2 on 09:34 AM, 23-Sep-13

alifia@ kalo mau yang mudah, tinggal klik gambar download yang warna biru, setelah di alihkan, klik download lagi.. Selesai deh

Rizal on 03:30 PM, 03-Oct-13

Ae nich susah bnget nge download lagu nya..........

Rizal on 03:31 PM, 03-Oct-13

Ae nich susah bnget nge download lagu nya..........

zulfa on 08:44 AM, 19-Oct-13

kak fatin cantik banget cih , narsis deh gue

MeSleKinZo on 11:50 AM, 30-Oct-13

is ok your the best

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images